Fungsi Gliserin Untuk Kesehatan Kulit & Bekas Luka

Gliserin adalah salah satu bahan yang terkandung dalam Meilibahenling asli. Memang namanya seperti zat kimia tertentu namun, jangan khawatir karena zat ini tidak berbahaya, baik untuk dikonsumsi apalagi hanya untuk pemakaian luar. Fungsi gliserin yang sangat baik untuk kesehatan kulit, menjadikannya sering dipakai untuk bahan dari alat-alat kosmetik dan salep, termasuk Meilibahenling.

Manfaat untuk kulit termasuk:Fungsi Gliserin Untuk Kulit

  1. Mengatasi masalah kulit kering seperti eksim dan prosiasis
  2. Pembersih muka untuk mencegah dan mengurangi jerawat
  3. Untuk bibir, dapat mengobati masalah bibir kering dan pecah-pecah
  4. Memperlambat penuaan pada kulit dengan mengurangi garis-garis halus dan kerutan pada wajah
  5. Pelembab wajah, dan lain-lain….

Di luar manfaatnya untuk kulit, bahan ini juga sering digunakan pada industri makanan seperti pengental sirup, memperlambat proses pemadatan gula pada es dan permen, dan sebagai salah satu bahan dalam makanan rendah lemak.

Jadi, bagaimana? Banyak juga ya fungsi gliserin yang berguna bagi kehidupan manusia. Karena fungsinya itulah, beberapa orang memberi cairan gliserin murni untuk biasanya dioles-oleskan pada kulit atau bekas luka, dengan harapan kulit mereka menjadi mulus kembali.

Pemakaian untuk bekas luka
Gliserin memang bagus untuk kulit, termasuk untuk dicoba pada bekas luka agar hilang. Sangat efektif, apalagi jika bahan ini dicampurkan dengan bahan lain yang kaya akan vitamin E. Salah satunya adalah yang dicoba pada produk Meilibahenling asli. Lotion/salep penghilang bekas luka ini memanfaatkan fungsi gliserin yang dipadukan dengan bahan-bahan lain yang sudah dikenal untuk kesehatan kulit. Jadi jika Anda punya bekas luka maka produk ini sangat direkomendasikan.

 

KLIK Disini untuk INFO lebih lanjut

Leave A Comment...

*