Cara Tradisional Menghilangkan Bekas Luka

Kulit yang mulus adalah dambaan bagi setiap wanita. Oleh karena itu, wanita sangat menjaga kulitnya selain dengan perawatan-perawatan luar juga dengan mengkonsumsi suplemen-suplemen yang mengandung vitamin yang dibutuhkan kulit. Namun, perawatan tersebut menjadi sia-sia kala mereka terluka entah karena terjatuh, tergores, digigit serangga, atau sebab lainnya. Setelah luka tersebut sembuh, bekasnya sulit sekali untuk dihilangkan. Mereka harus memakai cream/lotion khusus untuk membuat kulit mulus kembali. Sayangnya, cream/lotion yang beredar kadang berbahan baku zat kimia berbahaya yang justru membuat kulit iritasi. Oleh karena itu, cara tradisional menghilangkan bekas luka menjadi pilihan bijak.

Beberapa Cara Tradisional Menghilangkan Bekas Luka

Cara tradisional menghilangkan bekas luka di bawah ini sangat mudah dilakukan dan aman karena hanya menggunakan bahan-bahan herbal/alami:

1. Madu
Madu sudah terkenal atas khasiatnya dalam meregenerasi sel kulit yang rusak. Oleskan madu pada bekas luka yang dimaksud dan biarkan selama setengah jam. Lakukan secara rutin selama beberapa hari.

2. Mentimun
Mentimun juga merupakan buah yang sudah terkenal atas manfaatnya untuk membuat kulit menjadi bersih dan halus. Caranya, potong mentimun kecil-kecil, kemudian diblender, lalu oleskan pada bagian kulit yang dimaksud dan biarkan beberapa lama. Lakukan secara rutin maka bekas tersebut akan menjadi samar dan lama-lama akan hilang.

3. Lidah buaya
Selain dipakai untuk kesehatan rambut, ternyata lidah buaya juga memiliki kandungan asam amino tinggi untuk meregenerasi sel kulit. cukup oleskan lendir lidah buaya pada bekas luka secara rutin. Namun berhati-hatilah agar tidak menggunakan bagian getah dari lidah buaya tersebut karena malah dapat membuat kulit terasa gatal.

4. Minyak Ular
Nah, selain bahan-bahan tumbuhan/buah ternyata minyak yang diproduksi dari ular pun bisa digunakan untuk membuat kulit mulus kembali. Minyak ular sendiri adalah bahan yang sudah dipakai sejak lama oleh nenek moyang kita.

Minyak Ular – Cara Tradisional Menghilangkan Bekas Luka Terbaik

Madu, mentimun, dan lidah buaya memang memiliki zat-zat yang bagus untuk menghilangkan bekas luka namun kurang efektif jika digunakan untuk luka yang cukup besar/parah, atau bekas yang sudah lama dibiarkan menahun. Inilah yang membuat minyak ular menjadi yang terbaik.

Minyak Ular - Cara Tradisional Menghilangkan Bekas LukaSumber Gambar: cara-membuat.org

Untuk luka yang masih baru, minyak ular bereaksi dengan cepat dengan cara menghentikan pendarahan akibat luka yang di derita. Pemakaian minyak ini secara rutin akan merangsang tumbuhnya kulit baru pada luka tersebut. Untuk luka yang sudah menahun pun, minyak ular pun dapat membantu membuat bekas luka menjadi sangat minimalis (tersamar) asal digunakan dengan rutin. Berikut ini jika kalian ingin membaca manfaatnya lebih detail: 12 Khasiat Minyak Ular

Meilibahenling โ€“ Terbuat Dari Minyak Ular dan Bahan Alami Lainnya

Jadi dimana kita bisa mendapatkan minyak ular? Apakah harus menangkap hewan ini terlebih dahulu? Tentu saja tidak perlu begitu, karena sekarang sudah ada salep/cream Meilibahenling, yang salah satu komposisinya adalah minyak ular. Dipadukan dengan bahan-bahan alami lainnya, membuat cream ini sebagai cara tradisional menghilangkan bekas luka yang lebih praktis dan efektif. Silahkan dicoba!

Lebih detail tentang Meilibahenling Klik Disini โ€“ Awas Produk Palsu!

Leave A Comment...

*