Biaya Laser Untuk Menghilangkan Bekas Luka Di Kaki

Sedang merencanakan bedah laser untuk menghilangkan bekas luka di kaki? Kami mengerti, karena kaki memang aset penting terutama bagi beberapa orang khususnya wanita yang peduli akan penampilan dan gemar memakai celana pendek. Namun perlu diketahui ya, laser tidak cocok untuk kulit kaki yang sensitif. Diharapkan konsultasi dokter terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk melalukan bedah laser. Nah jika Anda adalah kandidat yang cocok, tentu saja ada harga yang harus dibayar untuk menggantikan tenaga para ahli dan penggunaan mesin yang mutakhir. Sebenarnya berapakah biaya laser untuk menghilangkan bekas luka di kaki Anda?

BIAYA LASER UNTUK MENGHILANGKAN BEKAS LUKA DI KAKI

Di internet sendiri banyak ditemukan informasi klinik atau tempat untuk terapi bedah laser namun jarang memuat soal harga. Kebanyakan informasi yang didapat hanyalah alamat serta kontak yang dapat dihubungi. Ini bisa dimaklumi karena mungkin jika harganya dimuat langsung maka orang akan kaget duluan. Setidaknya dengan berbicara langsung via telepon atau bertemu dengan pihak klinik, mereka bisa dipresentasi/diberi penjelasan mengapa biaya bedah laser untuk bekas luka di kaki harganya sekian.

BIAYA LASER UNTUK MENGHILANGKAN BEKAS LUKA DI KAKIKami cukup lama googling dan menemukan salah satu forum khusus perempuan, ada salah satu anggota yang melaporkan bahwa sekali perawatan/treatment di salah satu klinik harganya sekitar 500-700ribu rupiah. Tentunya sekali datang tidak akan cukup jika bekas lukanya besar atau banyak. Sayangnya lagi, tidak spesifik disebutkan apakah itu untuk bekas di kaki atau daerah tubuh lainnya, kami juga kurang mendapatkan informasi apakah tarif bedah laser untuk bekas luka di kaki berbeda dengan biaya yang dikenakan untuk bagian tubuh lainnya seperti wajah atau badan.

 HARGA TIDAK AKAN BEDA JAUH

Mau di wajah atau di kaki, menurut kami harganya tidak akan beda jauh karena yang dibayar adalah tenaga dokter dan penggunaan teknologinya. Mesin bedah laser tidaklah murah dan kadang harus didatangkan dari luar negeri. Para dokter juga dulunya belajar di universitas kedokteran yang biayanya tidak murah, belum lagi untuk jadi spesialis di bidang bedah/kulit. Jadi, wajar saja jika mereka mematok biaya laser untuk menghilangkan bekas luka di kaki sebesar 500-700rb sekali datang.

Mungkin bagi sebagian pembaca uang bukanlah masalah asalkan kaki bisa kembali mulus. Namun bagaimana dengan yang kantongnya terbatas? Ada banyak alternatif lainnya yang bisa dilakukan seperti menggunakan bahan-bahan tradisional yang dipercaya menyamarkan/menghilangkan bekas luka. Nah, itu tidak akan dibahas di artikel ini ya.

KLIK LINK DI BAWAH INI

SOLUSI MURAH MENGHILANGKAN BEKAS LUKA DI KAKI

NB: Biaya 500-700rb yang ada di artikel ini bukanlah suatu klaim melainkan hanya informasi dari salah satu member anggota forum khusus wanita yang kami temukan di internet. Biaya bisa jadi lebih mahal atau bahkan lebih murah. Untuk kepastian mengenai biaya laser untuk menghilangkan bekas luka di kaki silahkan hubungi klinik kecantikan/rumah sakit bedah di tempat terdekat. Semoga Anda bisa segera menemukan solusinya ya agar kaki mulus kembali!

20 Responses to “Biaya Laser Untuk Menghilangkan Bekas Luka Di Kaki”

Read below or add a comment...

  1. dessy says:

    benar tu harganya 500rb-700rb kok ada yg bilang 10 jutaan ya?? :( pdhal pengen laser

    • Admin says:

      Nah itu mungkin secara total harganya. Maksud kami 500-700rb itu sekali datang dan belum tentu selesai sekali datang say.

  2. Alice says:

    Saya memiliki bekas Luka di wajah Apakah bisa di laser,bekasnya gak terlalu besar.

  3. SUSI SIAGIAN says:

    saya mengalami bekas luka di kaki .dan ingin kaki saya mulus seperti dahulu kala

  4. jhunias says:

    Tolong di sahre dong alamat klinik ny dmn untuk didaerah kota jakarta pusat

    • Admin says:

      Kami bukan klinik laser say coba baca baik2 artikelnya hehe, yang kita jual itu obat oles untuk bekas luka sebagai alternatif laser yang biayanya lumayan

  5. GelarEka says:

    Di daerah Tasikmalaya di Dr.Franssisca. Biayana -/+ Rp.300.000 / sekali pengobatan. Pengobatan tergantung bagaimana bekas lukanya. Jika besar dan parah tentunya harus beberapa kali. Saya sendiri ada bekas luka di tangan dan kaki yang cukup besar diameternya yang menyebabkan saya gugur dalam test kepolisian.

  6. jhon edwrd simanjuntak says:

    saya ingin mencoba luka bakar saya di tangan adakah di p.baru cara untuk lader

    • Admin says:

      Halo Jhon maaf banget kita jarang sekali check website karena lebih fokus ngiklan di facebook dan jawab2 di BBM. Boleh add BBM kami ya tanya2 lebih lanjut di 2B163E8B

  7. oky deliyanta says:

    aku punya banyak bekas luka di kaki udah bertahun karna gatal gatal jadi ga pede pakai celana pendek dan apakah itu obat benar ampuh yah ??? tolong lebih diyakinkan

    • Admin says:

      Semakin lama bekas luka intinya akan makin susah dihilangkan tapi boleh dicoba dulu sist kami ada cukup banyak konsumen bekas sudah bertahun2 bisa hilang/setidaknya pudar. Add BBM dulu aja sist tanya2: 2B163E8B

  8. astrid says:

    aku punya luka waktu aku kecelakaan 7taun lalu, luka nya cium aspal sampai skrg brkas nya msih ada. kira kira bisa ga di oles pake begituan?

    • Admin says:

      Untuk bekas lama akan sulit tapi bisa dicoba karena banyak yang bisa pudar bekas luka lamanya, tp yang jelas tidak bisa hanya dengan 1 pcs karena butuh proses. Bisa bbm kami sist tanya2 dulu 2B163E8B

  9. Dewi sesilia sinaga says:

    Minta pin sis

  10. Mutia Rahmadani says:

    Kak,saya mau nanya. Kalo misalnya kita laser di kaki aja, efeknya cuma sebatas kaki doang atau bisa sampe paha kak?

  11. Suryani says:

    Kaka mau nanya dong …
    Kalo mau nghilangn luka knalpot pake apa ka…
    Udah agak pudar tapi msh keliaatan jelas luka nyah

Leave A Comment...

*